Senin, 22 Februari 2010

kesendirian



ini adalah tulisan sederhana dari orang q aku orang yang suka anime n aku juga suka berpikir tak penting bagi kalian orang tua yang membaca artikel kecil inisaya hanya ingin memberi yahu bahwa jangan larang anak anda menonton anime tapi awasi lah! kenapa kaarna saya menangkap sebuah pesan paada sebuah anime naruto dimana di dalam anime tersebut di paparkan tentang kesendirian dan kesepian

di sana disusupkan bahwa kesepian dan kesendirian adalah hal yang menakutkan n gaara says: tak ada seorangpun yang bisa mengalahkan kesepian!
bahkan dirinya sendiri orang begitu terpuruk dalam kesepian karna iru orang akan melakukan apa saja utk orang yang menyelamatkannya dari kesepian!

contoh:kimimaro yang maumelakukan apapun untuk orochimaru padahal ia tau bahwa orochimarumemanpaatkannya ato haku yang menjaga zabuza dengan nyawanya karna mereka takut akan kesendirian mereka ingin orang-orang itu selalu ada dan demi itu mereka rela melakukan apa saja...

begitu juga dalam kehidupan nyata bahwa banyak orang mau melakukan apa saja demi orang yang menyelamatkan mereka dari kesepian jadi bagi kalian orang tua yang memiliki anak gadis n jarang ada di rumah ato sring meninggalkan mereka dirumah sendiria sebaiknya anda mulai memperhatikan mereka! karna saya banyak melihat banyak gadis mau melakukan apa saja demi seseorang bahkan kesucian sebenarnya karna mereka kesepian karna itu banyak putri orang-orang terpandang melakukan hal itu tapi mereka bukan anak-anak nakal bahkan mereka lebih memiliki sopan santun tapi semua itu karna mereka keepian seperti yang aku katakan tadi!^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar