Senin, 22 Maret 2010

aku dan persahabatan

aku adalah orangyangtak pandai bergaul tapi aku lebih tau tentan persahabatan karna aku punya sahabat yang lebih baik dari sahabat siapapun!

sahabatku itu bukan sahabat yang selalu ada saat aku sedih atau bahagia tapi sahabat yang ada saat kita membutuhkannya....
atau sahabat yang selalu memihakmu atau berkata kau yang terbaik tapi sahabat yang akan mengingatkan kita saat kita salah...
sahabatku juga bukan sahabat yang akan selalu ada saat kita membutuhkannya tapi sahabat yang akan selalu datang untuk meyakinkanmu saat kamu mulaimeragukannya........

dan kami bersahabat bukan karena kami satu mimpi tapi kami punya mimpi....
kami jugaberbeda tapi kami satu jiwa...
kami juga tak satu cita tapi kami punya cita-cita...
kami saling menghoramati sekarangdulu atau nanti...


to fajar n yuyu from budi
devil street!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar