Senin, 08 Maret 2010

persamaan hak!

beberapa hari lalu aku mendengarkan radio n aku mendengar sebuah curhatan....
kurang lebih seperti ini: seorang remaja yang sedang dalam masa puber putri sebut saja begitu....ia mempunyai seorang pacar sebut saja indra! ia berpacaran udah 4 tahun n slama itu ia selalu membohongi ortux cuma buat bersamanya....ia clalu bilang ada pelajaran tambahan padahal gu ada....cuma buat bersamanya! n ia udah memberikan segalanya untuk indra dengan mudah hingga singkat cerita diketahui bahwa indra telah memiliki istri .... putri sangat sedih dan terluka karenany karna ia telah memberikan semuanya untuk indra!

v teman bukan itu yang ingin aku bahas aku ingin membahas tentang persamaan hak ... dan pendapatku ( lebih tepat pendapatku!^^)
kalau kita lihat n kita tau selama ini terlalu banyak wanita yang begitu saja memberikan kesuciannya..... ini begitu bertolak belakang dengan yang selama ini mereka suarakan tentang persamaan hak bila kita menimbang dari itu seperti persamaan itu tak akan terjadi n tak pantas terjadi.....

kenapa bisa begitu mudah melakukan itu awalnya aku berpikir karena faktor kesepian seperti yang ku tulis sebelumnya tapi tidak bnyak orang yang diperhatikan n diberi kasih sayang masih seperti itu knapa?????? selama ini itu adalah tanda tanya besar buat ku......

silakan coment n saran

post by ds

1 komentar: