Senin, 17 Mei 2010

rasa sayang, persahabatan dan cinta ku untukmu

kali ini saya ingin sedikitmenulis tentang makna persahabatan yang ku miliki.... ini untuk pemilik lain blog ini! apa kamu tau bagaimana perasaan yang q miliki?...


rasa sayang apa sebenarnya sarasayang thu ada? banyak pertanyaan dalam pikiran kita dan kenapa kita menyayangi seseorang?... aku akan bercerita bagaimana aku bisa menyayangimu.....

aku tak menyamgka pertemuan kita yang singkat itu adalah pertemuan pertama dan mungkin yang terakhir...
kamu adalah orang yang paling berharga buat ku entah mengapa mungkin karna aku menyayangimu? YA Sudahlah


Ketika mimpimu yg begitu indah,
tak pernah terwujud..ya sudahlah
Saat kau berlari mengejar anganmu,
dan tak pernah sampai..ya sudahlah (hhmm)


ya aku juag a punya mimpi yntuk bisa bersamamu untuk bisa memilikimu v aku menyadari bahwa ini tak akan terwujud dan yang b8isa ku katakan ya sudahlah....

aku berharap bisa memilikimu... aku pun berharap untuk bisa bersamamu aku mencintaimu v aku tau rasa ini tak boleh ada nkarna kamu milik orang lain dan aku tau kamu hanya menganggap aku sahabat tidak lebih...karena dari awal kita adalah seorang sahabat dan aku mengerti dan aku akan jadi sahabatmu hingga kamu benar" tak membutuhkan aku lagi...

Sempat kau berharap keramahan cinta,
tak pernah kau dapat..ya sudahlah


dan aku sempat berharap agar kamu bisa menyayangi aku seperti rasaku yang tak bisa di tutupi... v aku tak pernah mendapatkan itu karna aku mengerti aku tak begitu berharga buatmu.... namun aku akan selalu ada buat mu aku akan tetap ada sebagai sahabatmu sebagai diary mu kau bisa menulis nberbagai macam hal kamu bisa mencurahkan apapun padaku aku akan tersenyum saat kamu bahagia walau kadang kebahagian itu bukan untukku.... aku akann menangis bersamamu dan menghapus air mata mu dan akan ku ambil penderitaanmu untuk ku simpan dalam hatiku karena sebenernya aku bersalah karena tak bisa menjagamu...


Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih..coz everything's gonna be OKAY


****
yo..Satu dari sekian kemungkinan
kau jatuh tanpa ada harapan
saat itu raga kupersembahkan
bersama jiwa, cita,cinta dan harapan



Kita sambung satu persatu sebab akibat
tapi tenanglah mata hati kita kan lihat
menuntun ke arah mata angin bahagia
kau dan aku tahu,jalan selalu ada



juga ku tahu lagi problema kan terus menerjang
bagai deras ombak yang menabrak karang
namun ku tahu..ku tahu kau mampu tuk tetap tenang
hadapi ini bersamaku hingga ajal datang

hanya kata-kata motivasi yang bisa ku ucapkan dan kepercayaan bahwa kamu mampu melakukan apapun dan aku akan selalu mendukungmu... aku pun akan menamparmu di saat kamu mulai jatuh ke jurang kesesatan agar kamu tetap jadi bidadariku yang suci...




Sama rasa, tanpa pamrih
ini cinta..across da sea


rasa sayang ku ini tulus aku tak berharap kau membalasnya bila kamutak sanggup aku hanya ingin kamu tersenyum disana... dan aku akan selalu ada melihatmu..


saat kamu bertanya kenapa aku menyayangimu jujur q tak memiliki jawabannya! yang ku pikirkan mungkin karna aku mencintamu, karena aku tak ingi kamu terluka atau tersesat...
dan saat kamu bertanya apa rasa sayang itu aku menjawab "akulah yang menyayangimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar